Monday, December 18, 2017

Pengalaman ke Taman Hewan di USU Medan




Dalam 2 bulan ini, saya dan anak saya Fayza sudah 4 kali mengunjungi taman hewan USU Medan. Emang ada ya taman hewan di USU? Ada, lokasinya pas di depan Biro Rektor USU, di depan pancuran air. Fayza sangat senang disana dia dapat memberikan sayur-sayuran dan rumput ke rusa-rusa. Rusa-rusanya lumayan banyak, dari yang tua, bertanduk sampai yang masih kecil juga. Kalo saya sih biasa aza, dunia anak-anak beda yah, hehe..














Disamping kandang rusa yang terbuka lebar, arah pintu 2 USU adalah kandang unggas, seperti angsa putih, bebek, ayam dan burung. Selesai memberi makan rusa, Fayza pun antusias memberikan makanan ke angsa dan beberapa ayam yang mendekati ke arah kami. 

Puas dengan memberi makan hewan-hewan, Saya dan Fayza pun mengitari jalan-jalan dimana berjejer pohon-pohon rindang dan beranjak  untuk pulang. Yah begitulah cerita kami jalan-jalan sederhana ke taman hewan USU Medan. Oh ya untuk wisata edukatif ini , pengunjung tidak membayar sepeserpun alias gratis.

No comments:

Post a Comment

Liburan Hemat Keluarga

Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam Oktober 2019

(Pengalaman Liburan Keluarga Fayza-Fathir) Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan   Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam...

Liburan Hemat Keluarga