Monday, September 11, 2017

Review Myhotel@sentral Jl. Tun Sambathan 4 KL Sentral





Dari stasiun TBS, kami naik MRT jurusan KL Sentral dimana transit di St. Mesjid Jamik. Sampai di KL Sentral, keluar stasiun langsung terhubung dengan Mall besar Nu Sentral Mall, ikuti petunjuk untuk keluar menuju hotel.

  Saat di dalam Mall Nu Sentral, ayah menemukan counter pizza yang ramai pengunjung, namanya Pezzo Pizza. Berhubung sudah lapar, ayah pun ikut antre membeli pizza, dan ternyata pizza nya selain lebar dan besar, rasanya sangat lezat, yummie, harga per piece untuk rasa barbeque bonanza nya rm. 7,9 dan rasa chicken delight rm 8,9, kalau Fayza pesan Black forest per piece rm 8,9 di toko kue sebelah Pizza. 

                                       Kue...kue

Keluar dari Nu Sentral lewat skycross, kita jalan terus sampai menemukan simpang Public Bank, belok ke kanan, sampailah kita di myhotel@sentral, yang lokasinya bersebelahan dengan Old town white coffee.  Alamat Myhotel@sentral berletak di Jalan Tun Sambanthan 4, Brickfields, 50470 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia, kawasan yang sangat strategis di KL Sentral. 

Pada saat check in, membayar deposit rm. 20 dan tax tourism rm 10 dan kami pun segera meluncur ke kamar. Kami menginap selama 1 malam di hotel ini dimana untuk kamar triple room yang di pesan lewat agoda terletak di lantai 1, persis di depan lift bernomor 101. Untuk 1 malam menginap disini, saya membayar sebesar rp. 230.169, ratenya saya dapat promo dari agoda, thanks again to agoda.. 

Kamar hotelnya lumayan lebar terdiri dari 1 single dan 1 double di tengah-tengah ada nakas lampu tidur, di depan ada tv flat, brankas, air mineral 3, ada kopi sachetan, ada brankas juga, dan yang saya suka acnya di samping, jadi ga langsung ke kepala, bisa buat puyeng, he hehe, syukurlah.







Kamar mandinya bersih, ada air panas nya juga, tapi eh tapi pihak hotel tidak menyediakan  karpet dan juga sendal, keramiknya ga tahan euy... dingin



Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pm kami leyeh-leyeh sebentar di kamar, lap dan ganti baju Fayza, cuzz keluar lagi buat cari makan malam. 

Pilihan kami jatuh pada rumah makan India muslim dekat hotel, saya lupa namanya, rumah makan India tersebut banyak menu pilihan, sampai bingung nih mau makan apa. Ujung-ujungnya saya makan nasi ayam plus sayur,  minumnya teh tarik hanget dan air mineral dan ayah makan nasi briyani plus telur ikan dan kuah warna-warni plus minum teh panas, porsinya ampun banyak banget, ga kuat buat ngabisin walaupun sepiring berdua dengan Fayza. Ayah juga belenger makan, ga abis juga, he he.

Habis makan, kita keliling jalan-jalan seputar hotel, sempat terfikir buat loundry karena ada layanan dobi loundry, yaitu layanan loundry sendiri, tapi ya harus di tungguin lah mesinnya, habis nyuci, di keringkan bajunya di mesin yang terpisah, untuk biaya cuci rm. 6 dan untuk biaya keringkan rm 4, lumayan murah lah, cuman mikir udah malam dan besok sudah balik ke Medan, jadinya ya kita pulang ke kamar dan istirahat sambil nonton tv sekalian menyiapkan perlengkapan dan packing buat besok.Acara nonton dancing fountain di Suria Mall kami batalkan berhubung Fayza juga butuh istirahat. Jadi rencana liat petronas kami undur besok paginya.



No comments:

Post a Comment

Liburan Hemat Keluarga

Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam Oktober 2019

(Pengalaman Liburan Keluarga Fayza-Fathir) Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan   Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam...

Liburan Hemat Keluarga