Saturday, September 9, 2017

Day 4. KL(Petronas Twin Tower, Central Market, Nu Sentral Mall)-KLIA-KNO Medan

Hari ini adalah hari terakhir liburan kami. Tapi keknya ga sah ya ke kuala lumpur kalau ga narsis di Petronas, jadilah pagi sekitar jam 9 habis sarapan dan mandi, kami pesan taxi ke petronas, wah taxi nya harganya berfluktuasi 2 x lipat, karena kami malas jalan ke MRT padahal dekat,manja banget yah jadi turis, hehe, gapapa lah sekali-kali.

Togetherness

Sampai di petronas langsung foto di land mark, lanjut ke Taman di Suria KLCC dan ke Aquaria KLCC, tapi mengingat waktu, kami ga masuk ke Aquarianya, belum beli oleh-oleh dan juga tas masih kami tinggal di hotel, jadilah kami ke Pasar Seni via MRT lanjut jalan sedikit sampailah central market dan kesturi walk. Tips kalau mau beli souvenir seperti tas, gantungan kunci, mainan kulkas, pajangan Petronas, snack, jam dan tentu saja coklat-coklat enak, lebih murah di dalam central marketnya di banding di kesturi walk, tapi di kesturi walk ada banyak jual camilan enak, buah potong segar dan minuman segar, hehe.

Setelah puas dari Central Market kami pun balik ke hotel untuk ambil tas dan check out, tak lupa minta deposit rm 20,lumayan buat nambah-nambah makan siang nih.

Kami memutuskan makan KFC di Nu sentral Mall, KFC nya terletak di lantai paling atas. Kami makan dengan santai, karena bus yang akan mengantar kami terjadwal pukul 5 pm, kami putuskan keliling Nu sentral Mall aza sampai gempor, si ayah sempat melirik HP samsung yang harganya lebih terjangkau di banding beli di Medan, tetapi sayangnya ga bisa bayar pakai kartu visa yang tak ada logo cardnya, ya sudah lah, may be lain waktu ya ayah..

Uda puas dan gempor, kami turun ke basement tempat parkiran bus  dan kami di izinkan untuk berangkat lebih awal pukul 4 pm,,pas deh bisa bobok siang di bus sebentar hehe.

Tepat pukul 5 kami sampai di KLIA, sempat juga singgah di cafe buat minum teh hangat. Pukul 5.30 pm kami beranjak menuju counter Malindo Air buat print tiket. Malam sebelumnya saya sudah check in online, biar dapat tempat duduk yang sama, kalau tidak check in on line takut tempat duduknya nanti pisah-pisah.

Playground di KLIA sampingnya ada KFC

Lanjut ke bagian Imigrasi, singgah setengah jam di play ground, Fayza main puas di sana, setelah itu menuju gate keberangkatan dengan sky train.

Pukul 8.05 pm waktu Malaysia pesawat kami berangkat on time menuju Medan dan Alhamdulillah kami sampai dengan selamat di KNO Medan pukul 8.05 pm waktu Indonesia.

Thanks God , let us explore a part of other country as yours and open up our eyes  being grateful  in this life.

Rincian Biaya Hari ke-4 (Last Day)

5 September 2017
 Beli Snack in Kno                                 = rp. 33.000
Parkir Inap 4d3n                                     = rp. 183.000
 Dinner di Joko Solo Medan                   = rp.62.000

Total                                                      =rp. 338.300 + rm. 520,6
 (Kurs 1 RM= Rp. 3160 dan 1$ = Rp. 9880)