Monday, September 25, 2017

Pengalaman Terbang dengan Malindo Air


Hmmm...liburan kemarin ke Malaysia dan Singapura amat sangat mengesankan,,maklum baru perdana, he he he...Serunya karena banyak hal-hal baru yang ditemui dan dirasakan. Salah satunya adalah terbang membawa anak bersama ayahnya juga untuk liburan tepatnya pada tanggal 2 September 2017 sampai 5 September 2017.

Adalah Malindo Air, maskapai penerbangan kerjasama Malaysia Indonesia, anakan dari Lion Air yang mengantar kami dari Bandara  Kuala namo Medan ke KLIA Kuala Lumpur demikian juga sebaliknya dari KLIA ke Kno. Alhamdulillah, kita dapat harga promo lumayan murah, Kno-KUL return(pulang pergi) cukup membayar ga sampe 400.000/orangnya. Walaw harganya murah meriah, fasilitas yang di peroleh ga murahan, he he he. Antara lain Free bagasi 30 kg/orang, seatnya nyaman dan untuk dudukan untuk kakinya luas, ada televisi mini di setiap seatnya (bisa buat nonton,main games, dengar lagu dan juga pemberi petunjuk online jadi ga lagi menggunakan pramugari/a), juga ada di beri minuman gratis (sirup strawberry, lechi dan susu).

 Selain itu ada fasilitas check in online 48 jam sebelum keberangkatan dan boleh pilih kursi secara gratis. Hmmm untuk harga yang di bayar dengan kelebihannya, saya amatlah puas. Satu lagi yang saya suka, selama bepergian dengan Malindo, meskipun tiket promo, tidak ada kendala delay ataupun gonta ganti jadwal, waktunya on time baik berangkat ataupun saat kepulangan.

Cara supaya dapat tiket promo online, sebenarnya ga sengaja browsing-browsing ke salah satu situs penjualan tiket pesawat online. Langsung saya buka web Malindo nya dan membuktikan apakah memang harga yang tertera di situs tersebut benar dan ternyata memang benar. Kemudian saya booking dan membayar dengan kartu debit berlogo visa tanpa di kenakan biaya administrasi.


Kalau penasaran, bisa langganan di websitenya di http://www.malindoair.com/id/ , karena kalau lagi beruntung bisa dapat harga jauh pautannya dengan kelas ekonomi tanpa promo apalagi yang kelas premium.

No comments:

Post a Comment

Liburan Hemat Keluarga

Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam Oktober 2019

(Pengalaman Liburan Keluarga Fayza-Fathir) Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan   Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam...

Liburan Hemat Keluarga