Monday, September 11, 2017

Biaya Hotel Untuk Keluarga di Singapura Mahal? Review Dulu Citrus Hotel by Compas Hospitality Johor Bahru (10 menit ke WoodLand Singapura)


Kami sampai di Hotel Citrus sekitar pukul 10 pm, diantar taxi grab dari Stasiun JB. Larkin. Di depan resepsionis hangat menyambut kami yang late check in. Setelah check in selesai dan membayar deposit serta tax tourism, kami diberikan kunci kamar no. 309 yang terletak di lantai 3, berjalan di koridor, saya menemukan surau/ musholla, Subhanallah..

Kamipun cuzz langsung menuju ke kamar. Oh ya, saya terkesan dengan lift nya yang imut, saya pun menduga bahwa kamar standar yang kami pesan berukuran imut bin minimalis juga.
 

 
Ternyata kamarnya ga minimalis...hurray

Ta daa...saat buka pintu kamar, suprised dong, kamarnya ga minimalis seperti lift dan loby hotel, he he, sesuai dengan image yang di tampilkan di agoda, kamarnya bersih, wangi, kamar mandinya juga bersih, ada teko untuk masak air panas juga, langsung deh saya buat susu buat Fayza dan teh manis buat ayah. Fayza senang banget liat kamarnya yang tinggi dan menghadap ke kota. Sambil memainkan remote tivi, dia menemukan siaran kartun favoritnya, jadilah dia menonton tv. Jam sudah menunjuk pukul 11.30 pm, saatnya bobok malam untuk memulihkan tubuh agar fit di keesokan harinya. 


                             Standard room


                                                   Fayza in the morning...
                  
                                          Watching


                                                   Bathroom

            Saya suka bathroomnya bersih, shower untuk mandi terpisah, air panas nya ada di shower dan di kran juga,teoletris nya ok, minus odol.
 Alamat Hotel Citrus ini terletak di Jalan Station, Bandar Johor Bahru, 80000 Johor Bahru, Johor, Malaysia, lokasinya sangat strategis berada di pusat kota, dekat stasiun bus, kereta api juga, taxi juga, rumah makan ala india, melayu dan padang juga, atau mencoba makanan di food court Johor City square, mall besar di samping hotel Citrus, tinggal nyebrang dikit lagi.

Oh ya, saya memesan hotel citrus ini lewat aplikasi agoda, selain mendapat harga member, saya juga mendapat potongan 10 %, jadi total yang saya bayar untuk menginap 2 malam di kamar type standar adalah sebesar Rp. 584.032 lewat kartu debit mandiri saya. Ini merupakan harga termurah dan ter ok dengan lokasi yang sangat strategis berada di seberang JB City Square, yang terhubung dengan imigrasi kalau mau nyebrang ke Singapura. Kami memesan kamar pada saat weekend, kalau saat weekdays harganya bisa lebih murah lagi. Thanks buat agoda.







No comments:

Post a Comment

Liburan Hemat Keluarga

Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam Oktober 2019

(Pengalaman Liburan Keluarga Fayza-Fathir) Higlight Breakdown Biaya Liburan Keluarga dengan   Anak Ke Kuala Lumpur dan Brunei Darussalam...

Liburan Hemat Keluarga