Monday, November 25, 2019

Liburan Ke Brunei Darussalam Part 4

16 oktober 2019 ( Brunei Darussalam-Kuala Lumpur)
Besoknya, setelah solat subuh, saya packing dan siap-siap buat ke bandara..yah saatnya kita balik,eh tapi masih transit lagi sih di kuala lumpur 1 malam lagi, ye ye ye
Pesawat kita aka berangkat pukul 9 am, kita pukul 7 am sudah check out dan sarapan di café sebelah hotel lagi, he he
Abis sarapan, kita balik ke hotel, karena hotel menyediakan layanan menuju ke bandara tapi bayar 10 dollar, ga masalah sih, itu termasuk murah juga sama seperti harga jika kita menggunakan Dart.
Pukul 8 am, kita sudah boarding, penumpang ga banyak-banyak amat pagi ini, dan pesawat kita pun berangkat menuju kuala lumpur…welcome to KLIA2…
Ternyata imigrasi membludak sampai antrian panjang banget, ada sekitar 2 jam kita baru bisa keluar dari antrian tersebut dan merasa amat lapar,kita makan dulu disana  Rencana ke Melaka pun pending untuk kedua kali, kita memutuskan ke KL sentral saja, menggunakan bus senilain 12 RM.
Sesampainya di hotel, kita check in dulu dan diberi welcome drink dan permen sama staff Easy hotel. Hotel ini sangat strategis tepat di bawah Mall Nu sentral. Pokoknya recommended banget buat Backpacker seperti kami. Pesan kamar deluxe dikasih kamar triple lagi,,ya Alhamdulillah.
Kita sholat, istirahat, nonton-nonton kebetulan banyak siaran yang enak-enak sampai waktu ashar. Selesai Ashar, kita memutuskan balik ke Mall Nu sentral, tujuan Saya mau beli note book, sudah keliling eh ternyata ga da yang jual lap top di sana, ha ha
Tanya sama penjaga took, kita di arahkan ke Bukit Bintang tepatnya di Low Yat plaza, ok kita pun ke sana menggunakan monorail.
Keluar dari momorail, kita jalan sebentar, dan sampai ke Plaza yang di maksud, eh ternyata di sana menjual produk-produk elektonik yang hi tech dan tentunya tidak sesuai isi dompet buat beli note book, batal deh ..
Lanjut, kita mau cari oleh-oleh coklat di Mydin, kita di arahkan ke supermarket mydin yang di dekat masjid jamik, kita pun mencari tempat yang dimaksud dan Gila banget banyak coklat yang harganya jauh lebih murah dari di Medan, hamper kalap juga sih haha, tapi ingat bagasi dan dompet tak memadai.
Puas belanja, kita melipir ke food court di sebelah Mydin, eh yang jual orang Indonesia tepatnya dari Madura si Ibunya yang sudah lama merantau ke sana, Salut deh..
Selesai akan, kitapun balik ke Mall Nu sentral, beli burger lagi, karena makan yang tadi belum nendang, setelah itu balik ke hotel buat istirahat..