Monday, November 25, 2019

Liburan Ke Brunei Darussalam Part 5

17 oktober 2019 (Kuala Lumpur-Medan)
Hari terakhir liburan………..hiks…eh mau jumpa baby fathir lagi yesssss…..
Pagi di awali sarapan di sebelah hotel lanjut kita ke kesturi walk dan central market yang pagi ini masih tutup….oh no
Karena bukanya jam 10 am padahal kita di sana uda dari jam 8 am, kitapun cuuus ke Suria KLCC. Agenda hari ini, melihat twin tower dari kejauhan dan mengajak Fayza ke Aquaria KLCC.
Sampai disana, antrian anak tk/pg  rame banget buat ke aquarianya, dan tiket masuk pun sukses terbeli secara on the spot senilai RM  69 (A) dan RM 59 (C)..
Saatnya explore…
Habis itu,kita balik ke hotel buat packing dan check out pukul 1 pm.
Kita menjuju mall Nu sentral lagi buat cari makan siang, rame banget tempat2 makan karena memang sudah waktunya jam makan siang sih.
Kitapun memutuskan untuk makan di nando’s lantai atas masih di mall Nu sentral (Saya lupalantai berapa). Pesan ayam 2 porsi dan nasi 2 porsi serta minuman lemon tea bottom less senilai RM 42, kenyang juga sih. Siap makan masih santai-santai dulu.
Setelah itu kita menuju srtasiun bus di lantai bawah masih mall Nu sentral ini, kita pesan tiket bus yang akan membawa kita menuju bandara KLIA2 . Sudah pukul 5 pm kita sampai diKLIA2, kitapun langsung menuju counter Air Asia buat chek in. setelah itu, kita melalui imigrasi yang tidak terlalu ramai, lalu pukul 6 pm, kita sudah di ruang tunggu. Pesawat kita terjadwal di pukul 8 pm. Masih ada waktu sekitar 2 jam lagi, Ayah pun sempat makan nasi lemak dekat ruang tunggu, Saya dan fayza belum lapar karena tadi kami sempat nyemil makan roti. Pesawat kita delay ½ jam dan ½ jam setelah kita naik pesawat ga terbang-terbang dengan alasan cuaca. Ya, malam itu, langit hujan terus sangat deras + petir yang menyambar-nyambar. Alhamdulillah pukul 10 pm, kita pun akhirnya sampai di Bandara Kuala Namo Medan, berhunbung kita tanpa bagasi, kita melenggang langsung keluar bandara. Si kakek sudah stand bye, menjemput kami dan ada keponakan saya juga si comel Zahra yang ikut menjemput kami.
Daan berakhirlah  liburan kita tahun ini..Alhamdulillah ya  Allah atas segala –galanya.